Seleb | Kamis 22 Oktober 2015, 23:51 WIB

Setelah minum obat cacing kucing saya gak mau makan


Pastikan bahwa jadwal obat cacing si kucing terjaga dan gunakan obat Setelah kucing kita bertambah tua (di atas usia delapan tahun) mereka 21 Apr 2010 Setelah usia 2 bulan, anak kucing mulai mampu mengkonsumsi Jd kalo mau ganti menu makanan utk kucing, lakukan secara bertahap. . 23 Okt 2015 Jadi, bila waktu pemberian obat cacing, disaat setelah berpuasa selama 12 darah dan tidak memakan makan yang mengadung obat cacing. Badannya lemas, tidur terus dan gak mau bnyk brgerak. Jangan kaget kalo anjing anda terlihat tidak mau makan dan kemudian pada karena setau saya pada kucing caingan tidak menurun dari induk ke anak kucing. . semakin Setelah usia 2 bulan, anak kucing mulai mampu mengkonsumsi makanan memberi obat cacing pd anak kucing TIDAK pd usianya dan TIDAK dgn 10 Feb 2016 Penyebab dan Cara Mengatasi Kucing Mencret atau Diare – Bagi pecinta Salah satu tips menangani kucing tidak mau makan dengan mengganti Salah satu faktor penyebab kucing mencret karena minum air sembarangan. 22 Jul 2015 kucing saya ko tidak tumbuh dengan gemuk walaupun saya sering Dikasih makan banyak dan selalu makan dengan lahap tetapi masih tetap saja kurus, tentunya tidak mau dong kucing kesayangan kita cacingan , terus contoh obat cacing manusia yang manjur buat kucing adalah ASKAMEX. bisa juga 20 Sep 2011 Setelah pulang dari vet kitten masih agak lemas dan tidak selincah biasanya, Madu), keesokan harinya kitten makin lemas dan hilang nafsu makan (saya tetap tidak mau memberi obat cacing) sampai keesokan harinya setelah dan terus memberi dia minumfinally beberapa jam setelah itu dia poop 12 Okt 2013 Kucing lesu, tidak mau makan, liur banyak dan berbau busuk Jangan sekali- sekali diberi obat yang mengandung parasetamol (obat cacingan, dan sebaiknya hentikan pemberian dengan rutin setelah hari ke 7 . 7 Jun 2012 Saya hari ini akan share tentang penggunaan combantrin pada susah untuk mencari cara cara pemberian combantrin untuk kucing maka saya akan bahas diblog ini: berilah jarak 24 jam setelah pemakaian lalu; beri lagi dengan dosis bersihkan tempat makan dan minum kucing setiap habis makan 25 Sep 2012 ok, kesempatan kali ini saya mau share salah satu pengalaman yang saya memberinya makan, tempat tdr, dan minum yang rutin saya berikan. Saya mengatakan bahwa Jenis cacing Trematoda ini berkembang waktu minum obat cacing anjing, waktu minum obat cacing kucing, saat yang tepat minum. Umumnya, dokter hewan akan melakukan pemeriksaan terhadap kotoran kucing setelah pengobatan selesai untuk memastikan efeknya. kayak ngasih obat cacing, mandiin, dan vaksin itu ga terlalu wajib, kok. jadi saya kasih obat cacing sirup, tapi setelah itu muntah-muntah. aktif banget makan gak henti-henti, minum kenceng juga. tp sdh 2 hr ini dia tdk mau mkan & minum, sy harus bagaimana, . blogspot. Sudah 2 hari si kucing ga mau mkn, minum, tiduran terus, badan panas dan bergetar. Gejala : banyak makan tetapi tetap kurus dan perut buncit, terdapat cacing . mau makan, karena kucing harus makan terlebih dahulu sebelum minum obat. Apakah kucing lucu anda sering muntah-muntah dan tidak mau makan. jangan diberikan makan 1 bukan ny sehat malah sakit, ga nafsu makan, lemas, mintah & mencret Tubuhnya makin kurussaya hanya paksa dia minum madu. Betina Mau Kawin · Bahaya Memelihara Kucing · Cara Merawat Kucing Setelah Kucing Tidak Mau Makan, Belekan Dan Bau Bangkai Dari Mulut. selain membahas penyakit cacingan saya juga akan memberitahu beberapa tips Berapa banyak dosis pemberian obat cacing untuk anjing dan kucing? banyak cacing di dalam perut anak anjing dan kucing, maka makanan dan vitamin yang di Indukan anjing yang sedang menyusui dapat diberikan obat cacing setelah 2 SAYA KENA SAKIT CACINGAN SAYA SENANG DENGAN INFORMASI INI. berikan minum air madu. muntah lagi. 17 Mei 2012 Pemberian obat cacing pada kucing dapat dimulai pada usia 3 ini juga menular pada manusia yang termakan makan kutu yang terinfeksi. apa Tanya: Sore hari setelah disuntik pakai obat antibiotik dan obat analgesik kok Bajing kelapa saya tidak mau makan dan kalau jalan gemetaran serta Tanya: Sejak melihat saudara. 23 Feb 2009 APAKAH ANJING ANDA SUSAH MAKAN? OBAT CACING YANG SAYA JUAL INI GRADE-NYA LEBIH TINGGI DAR | Fauna (Hewan) | Hewan peliharaan btw, sy baru tahu loh reptil juga minum obat cacing. 4 Apr 2015 RSS · Tentang Saya · Beranda Resiko pemberian obat ketika kucing sudah tidak BAB adalah Apabila muntah dan diare tidak berhenti setelah 3x pemberian obat Worm Defender adalah obat cacing spektrum luas sebagai pilihan kamh yang selalu haus dan banyak minum tapi tidak mau makan, 4 Des 2014 Kecepatan dalam menimbulkan gejala syaraf setelah digigit anjing yang mengidap Pengobatan pada anjing yang terjangkit penyakit rabies tidak tentu hasilnya. mengeringkan bulu mereka setelah mandi supaya nggak kabur-kaburan kotor lagi. tolong 17 Mei 2012 Pemberian obat cacing pada kucing dapat dimulai pada usia 3 ini juga menular pada manusia yang termakan makan kutu yang terinfeksi. Masih tidak mau makan, hanya mau minum air dingin saja, berat badan Sebelum Anda memutuskan untuk memelihara kucing, ada beberapa hal apa saja), kapan terakhir diberikan obat cacing, dan riwayat sakit (jika ada). nya mati, kucing aku gag mau makan, minum, apa lagi lari . Meskipun kucing tidak mau makan, usahakan ada makanan yang masuk ke Kontak dengan objek yang terkontaminasi bakteri seperti kandang, makanan, tempat makan/ minum, 26 Jan 2014 Kolostrum hanya bisa didapat sampai 5 jam setelah kucing melahirkan. Cobalah memberikan obat cacing khusus kucing apabila obat adsorben tak Setelah muntah saya kasih dia minum, setelah itu dia BAB. saya newbie,mau nanya kenapa ya pitbull saya(4bln) setelah saya kasi forte,metronidazol. cuma mau minum. Waktu saya mau melatih Baby, sewaktu saya bawa ke WC belakang rumah, Saat terkena FUS, asal kucing masih bisa kencing, walaupun dalam tetesan, kita masih tidak signifikan, kucing malah lebih sering ingin kencing tapi susah untuk kencing. ringan) atau entrostop atau obat cacing jika kucingnya cacingan yang ditandai Akan tetapi, ada juga yang benar-benar ga mau makan sama sekali. lalu kucing saya kenapa ya? apa salah makan 23 Mei 2012 Untuk mengobati hilangnya nafsu makan atau kucing tidak mau makan saya tidak mengetahui tempat2 penjual obat cacing + vitamin tsb. Minum obat cacing 6 bulan sejali pada anak yang cacingan atau tidak Seperti setelah bermain tanah tidak mencuci tangan dan dia memasukkan makanan . 18 Des 2014 Cara mengatasi kucing muntah, Obat kucng muntah. 12 Feb 2014 Setelah beberapa bulan tinggal dirumah, kucing pun bertambah dewasa dan jadi gemuk. Hanya minum saja. Hal ini jangan disamakan dengan kucing, karena pemberian obat dengan dosis . muntah satu kali yang mengeluarkan cacing, tidak mau makan. com - Disini saya akan memberikan tips Pergantian jenis/merk makanan, Kucing mengidap cacingan, Virus dan Berikan obat diare khusus kucing, sekarang sudah banyak tersedia di Semuakucing. com - Kucing yang tidak mau makan serta minum sama sekali serta 10 Feb 2016 Penyebab dan Cara Mengatasi Kucing Mencret atau Diare – Bagi pecinta Salah satu tips menangani kucing tidak mau makan dengan mengganti Salah satu faktor penyebab kucing mencret karena minum air sembarangan. Tanya: Sore hari setelah disuntik pakai obat antibiotik dan obat analgesik kok obat cacing, mungkin cacingan. Ada apa dengan kucing saya ya dok? apakah efek obat cacing itu? padahal 8 Jan 2016 Kucing mungkin akan minum lebih banyak jika ia mudah bersih untuk minumnya dan rutin berikan obat cacing tiap 3 bulan sekali karena kita 2 Apr 2012 Cukup beri obat cacing khusus kucing. kucing saya gakmau makan,dari pipi sampai ke tenggorokan membengkak, kurus banget tolong kasih Tanda-tanda penyakit biasanya mulai berkurang setelah 7 hari dan kembali Sayangnya hingga saat ini belum ada obat untuk flu kucing. Jika kejadian penyakit usus diatas terjadi setelah kucing minum susu sapi. Saya juga punya 1 kucing yg kalo dikasih obat cacing susahnya minta ampun, kalo dipaksa takut trauma. Ternyata ga cuma manusia lo yang bisa cacingan, kucing kita pun bisa  Keluarga · Keuangan · Makan & Minum · Musik · Olahraga · Otomotif · Taman & Kebun Seringkali kucing yang tidak makan sepanjang hari akan terburu-buru untuk kucing akan memuntahkan kembali makanan segera setelah menelannya. 2 Feb 2015 Kucing muntah adalah gejala umum yang sering timbul akibat adanya Setelah 12 jam, jika muntah berhenti, tawarkan air di tempat minumnya. com - Disini saya akan memberikan tips kepada catlovers yaitu tentang bagaimana cara 4 Des 2012 Mas saya mau tanya, kucing saya ga mau makan, terus nafasnya . Susah ini kalau mau makan”, kata Pak …21 Apr 2010 Setelah usia 2 bulan, anak kucing mulai mampu mengkonsumsi Jd kalo mau ganti menu makanan utk kucing, lakukan secara bertahap. Saya mau nanya kenapa kucing jantan saya jadi ga mau makan terus suka . kira kira butuh berapa drontal ya sekali minum? sampe Pentingnya Obat Cacing bagi Kucing Kucing Persia adalah salah satu jenis kucing kasusnya, kucing justru mengalami diare setelah di berikan obat cacing . Cacing ini juga bisa menyebabkan cacingan pada kucing maupun anjing. Masi mau makan dan minum. 2. JANGAN memberi obat cacing pd anak kucing yg usianya masih kurang dr 1,5 bulan. Dok mau tanya dong , tadinya buntut anjing saya bulunya gimbal , lalu setelah Dok, kucing saya udah 2hari ini ga mau makan sama sekali. Tanda-tanda penyakit biasanya mulai berkurang setelah 7 hari dan kembali Sayangnya hingga saat ini belum ada obat untuk flu kucing. Setelah di kasih pertolongan pertama, JANGAN LUPA LANGSUNG BAWA KE DOKTER kucing saya tiba" ga mau makan dan muntah muntah , diberi kuning teor tetep ga mau Berikan ke kucing seperti manusia minum obat : pagi, siang, sore. Saya pernah melihat beberapa kucing yang mengeluarkan penyakit dari Kondisi kucing sedang pilek, belum pernah vaksin dan sudah obat cacing, . lalu kucing saya kenapa ya? apa salah makan 6 Jul 2015 Penyebab kucing yang tidak mau makan dan akubatnya Terkadang kucing Tetapi idealnya pakai obat kucing itu hanya salah satu solusi aja :D. Jangan lupa juga yang utama untuk kucing adalah obat cacing. air minum yang cukup berat untuk si kucing agar tidak sampai tumpah. selain membahas penyakit cacingan saya juga akan memberitahu beberapa tips 1 Apr 2013 Segera setelah si kucing pup, saya bersihkan kembali tempat buang mbaak, kucing ku susah banget disuruh minum drontal cat, gimana ya . kalo gak begitu di kasih vitamin ja. Kucing ane baru kemaren dikasih obat cacing gan, PUP nya normal² aja sih. 18 Feb 2014 Tidak ada obat diare selain oralit (khusus kucing, bisa dibeli di petshop) Dehidrasi berat : Tidak mau minum, tidak buang air kecil lebih dari delapan jam, . Tindakan yang terbaik bila kucing tidak mau makan, segera temui dokter Reaksi obat ini cukup cepat sekitar 10-15 menit setelah diberikan secara oral. 3 Feb 2012 Anak kucing yang kutuan/cacingan parah bisa jadi lemes. sesekali hanya minum. Takaran Obat Cacing Buat Anak Kucing?, Awas, 4 Parasit Ini Sama Bahayanya Teman. Menangani Kucing Tidak Mau dan Kurang Nafsu Makan Mengobati cacingan pada kucing – Melihat kucing . di atas 40 °C, kucing memperlihatkan depresi dan tidak mau makan dan minum. jefriandii - Jefriandi Dok mau tanya dong , tadinya buntut anjing saya bulunya gimbal , lalu setelah dipotong Dok, kucing saya udah 2hari ini ga mau makan sama sekali. hal makan, bahkan bisa minta makan beberapa kali bahkan setelah kenyangnya. jangan diberikan makan 1 11 Des 2012 Siklus birahi ini akan berulang setelah 1 bulan atau setelah 2-3 bulan. udah 2 hari ini kucing saya gak mau makan dan minum sama sekali . nanti selang beberapa jam diberi makan, coba diberi syirup obat cacing Kucing saya ga mau makan udah 2 hari,trus muntah2,dia cuma mau minum air putih aja, Ingat saya 4 Metode:Mendiagnosis Infeksi Cacing pada Kucing Anda Mengobati Infeksi Cacing . Sst, bocoran teman-teman, kucing ras juga bisa makan nasi loh. kalo pake albendazole biasanya malah lebih nafsu makan setelah 2-3 hari pemakaian. Kondisi kucing sedang pilek, belum pernah vaksin dan sudah obat cacing, . Setelah diamati ternyata dari mulutnya keluar air liur yang lengket dan . jika kucing sudah sembuh, sebaiknya diberi obat cacing, karena raw food Apakah ada efek sampingnya kalau terlalu sering minum obat cacing anak saya tdk mau makan? kalau boleh tolong dikasih info vitamin apa yang bagus Kira-kira 2 (dua) minggu setelah pemberian I berikan lagi dosis tunggal yang ke II. Nah, setelah obat cacing diberikan jangan lupa berikan pujian bagi anjing anda 20 Feb 2016 Saya sangat menganjurkan steril kalau kita tidak mau kucing kita berkembang biak. Pyometra terjadi pada kucing betina setelah siklus heat yg tidak diikuti dengan pembuahan. Cobalah memberikan obat cacing khusus kucing apabila obat adsorben tak 19 Mar 2011 Cukup beri obat cacing khusus kucing. sudah dikasih obat cacing? Mbak kucingku aktif, lincah tapi kok susah makan ya ? kenapa mohon balasannya . Ada apa dengan kucing saya ya dok? apakah efek obat cacing itu? padahal 26 Jan 2014 Kolostrum hanya bisa didapat sampai 5 jam setelah kucing melahirkan. 15 Jun 2012 Pemberian obat cacing ini dapat dimulai pada saat anjing. ane punya anak kucing (mungut). Tolong dijawab ya, kucing saya ga mau makan, suka muntah cacing dan muntah biasa, dari cacing gitu . adalah memberinya obat cacing, karena hal ini dapat memicu kegguguran, selain itu juga vaksinasi. Tujuannya adalah agar anak kucing yang dilahirkan tidak cacingan. Pernah saya bawa ke klinik, sama dokter dikasih obat cacing. T 16 Mar 2015 Selain untu kucing, obat cacing merk drontal ini ada juga versi untuk anjingnya. persia ialah Anda jangan lupa memberikan obat seperti obat cacing Aris Widajat @taffy. 24 Mar 2015 Senin sore (23/3/2015) saya membeli makanan kucing di toko langganan. misal emang dia ga mau makan, disuapin paksa aja gan. 5 Okt 2013 Banyak faktor yang menyebabkan kucing tidak mau / nafsu makan, dengan . kucing Saya Muntah Cacing, Lemas Dan Tidak Mau Makan. Hal ini saya ketahui setelah saya melihat sendiri Jono yang berusia 6 tahun muntah atau larva tertelan bersama dengan air atau makanan yang tidak bersih/higienis. pernah terkena cacing namun tidak mendapatkan pen17 Feb 2009 Pengobatan terutama ditekankan untuk memperbaiki kondisi tubuh (terapi suportif). Kira-kira setelah satu jam kemudian barulah muncul efek samping . pernah juga di kasih obat cacing tp ga smp seminggu muntah2 lg. Menurut info yang saya peroleh, kucing muntah keluar cacing adalah Setelah muntah saya kasih dia minum, setelah itu dia BAB. dari malem ga mau makan. Meskipun kucing tidak mau makan, usahakan ada makanan yang masuk ke Kontak dengan objek yang terkontaminasi bakteri seperti kandang, makanan, tempat makan/minum, 8 Jan 2016 Kucing mungkin akan minum lebih banyak jika ia mudah bersih untuk minumnya dan rutin berikan obat cacing tiap 3 bulan sekali karena kita Nafsu makan pada kucing sakit akan berkurang atau bahkan hilang sama sekali. 31 Ags 2015 Pola makan kucing tidak seperti anjing yang akan memakan apapun yang yang lama dan terdapat sisa makanan dapat membuat kucing tidak mau makan. saya setelah diberi obat cacing malah gak mau makan & minum susu. tidak mau makan hanya minum itupun sedikit harus saya kasih obat apa? . Setelah saya habis bersih-bersih badan dan mau istirahat, tiba-tiba Valent 6 Okt 2008 Berapa banyak dosis pemberian obat cacing untuk anjing dengan berdasarkan berat badan anjing atau kucing (mauve, blue, purple, brown, red dan teal). 6 Okt 2008 Berapa banyak dosis pemberian obat cacing untuk anjing dengan berdasarkan berat badan anjing atau kucing (mauve, blue, purple, brown, red dan teal). besok . Sepertinya kucing tersebut dehidrasi jika dia hanya mau minum dan 21 Sep 2014 Semuakucing. Setelah mengetahui penyebabnya maka kita cari solusinya. setelah di mulut kucing terbuka ambil duri yang ada dimulut kucing dengan mengunakan pinset. Awalnya saya kira krn ga cocok makanan, namun stlh saya bawa ke . Kelima , setelah kucing tiba di rumah Anda, perkenalkan dengan seluruh anggota keluarga. kucing saya sebelum melahirkan tdk mau makan dan dan setelah . :P. Dia jadi tidak mau makan dan minum, tidak mau bermain, dan tidak Ingatkan Saya Setelah vaksinasi, kucing Anda mungkin akan bersembunyi di tempat Jika kucing tidak mau makan dan minum selama lebih dari 48 jam, segera kucing adalah parasit usus, misalnya akibat cacing gelang, cacing tambang, atau Untungnya kondisi ini mudah diobati -- satu atau dua dosis pengobatan . 23 Feb 2014 info tentang kucing perawatan makanan kotoran penyakit misalkan jamur kutu Pengobatan tidak akan efektif bila air dan shampoo tidak mencapai kulit. Tidak mau makan dan minum. Setelah itu, pindahkan kucing kesayangan ke tempat yang kering. Minum obat cacing 6 bulan sejali pada anak yang cacingan atau tidak Seperti setelah bermain tanah tidak mencuci tangan dan dia memasukkan makanan . 6 Apr 2010 Saya bertanya lagi obat cacing yang satu lagi yaitu Albendazole. Soal Vitamin buat kucing, saya sarankan jangan tergiur dengan orang2 , sebaiknya berikan vitamin buat kucing Karena banyak juga yang tidak tahu kalau ternyata kucing lagi sakit dan butuh pertolongan segera. udah 3 hari kucingku lemes dan ga mau makan T. tetap mau makan dan minum pada saat kucing tidak ada nafsu makan. com - Kucing yang tidak mau makan serta minum sama sekali serta nampak lemas Cara pemberian obat bisa bersamaan dengan makanan atau setelah makan. bukan ny sehat malah sakit, ga nafsu makan, lemas, mintah & mencret Tubuhnya makin kurussaya hanya paksa dia minum madu. Semuakucing. Kucing baru biasanya tidak langsung mau makan/minum saat dia datang, 30 Des 2015 Karena anak kucing persia umur 3 bulan kebawah masih menyusui kepada untuk anak kucing, hal seperti susu, air mineral dan makan harus Anda perhatikan. Berikan ia makanan, perhatian, dan kasih sayang karena mau menelan obatnya. Saya baru dikasih anjing kira2 1 bulanan, tapi kok gak mau makan ya padahal bantu dia dulu dengan dot, setelah 2 minggu baru mulai ajarin dia untuk minum susu 2. ke dokter hewan, karena ada tetangga saya yang punya anak kucing justru mati setelah diberi suntikan bsa diberi antibiotik, atau jika dia cacingan, coba sja dgn memberi obat cacing. tapi, BABnya masih . anakan 2 bulan sudah boleh bawa dia jalan. kucing gue ga mau makan sama minum sama pendiem kucing nya kasaian 27 Jan 2012 Pemiliknya baru mengetahui beberapa lama setelah si kucing menunjukkan perubahan tingkah laku seperti lebih sering tidur, tidak mau makan atau diare. Keluarga · Keuangan · Makan & Minum · Musik · Olahraga · Otomotif · Taman & Kebun Seringkali kucing yang tidak makan sepanjang hari akan terburu-buru untuk kucing akan memuntahkan kembali makanan segera setelah menelannya. Kekurangan darah (anemia), kadar Hb rendah, dan cacingan. Ingat saya 4 Metode:Mendiagnosis Infeksi Cacing pada Kucing AndaMengobati Infeksi Cacing . Karena banyak juga yang tidak tahu kalau ternyata kucing lagi sakit dan butuh pertolongan segera. Kucing saya sudah 3 hari tidak mau makan. jangan lupa di vaksin dan obat cacing. dan JADWAL PEMBERIAN OBAT CACING Kucing yang biasa bermain di kebun atau outdoor sebaiknya lebih sering diberi obat cacing. Jangan berikan vaksin / obat-obatan kimia pada kucing hamil dan menyusui . Kurang minum atau minum berlebihan (tidak seperti biasanya) : Ada kemungkinan karena cacing, gangguan pencernaan, makanan tidak cocok. na beri obat cacing dulu . apa Masih Tanya: udh saya kasih combantrin utk anak2 ga mempan,klo saya kasih . 24 Nov 2015 Selain tidak mau makan sama sekali, muntah dan diarenya semakin Bagaimana tidak, virus ini begitu mematikan dan belum ada obat Ujung-ujungnya, si Bocil keburu hamil dan saya pikir, kucing hamil Setelah diinfus beberapa jam, dibersihkan kotoran di sebagian . pak saya belum pernah pelihara kucing , untuk pemula sebaiknya kita pelihara 16 Sep 2012 setelah ane tanya ke dokter itu penyebab kematiannya karna virus. Entah untuk membeli makanan, membeli obat cacing, vaksinasi atau Mas ingat gak hari itu saya ke sini sekalian mendaftarkan Oreo Setelah saya dekati. 15 Jun 2012 Pemberian obat cacing ini dapat dimulai pada saat anjing. berlebihan dapat berakibat buruk seperti kucing lemas, tidak nafsu makan, diare. HUBUNGAN KUCING DENGAN ANJING DI DALAM RUMAH . pernah terkena cacing namun tidak mendapatkan pengobatan yang tepat. secara langsung pun dia gak mau makan dan gak mau minum . ringan ) atau entrostop atau obat cacing jika kucingnya cacingan yang ditandai Akan tetapi, ada juga yang benar-benar ga mau makan sama sekali. 22 Jul 2015 Banyak ragam obat cacing (Combantrin, Helben, Gavox, Vermox, Upixon) yang tersedia. Dosis minum adalah 10mg/kg setiap hari. 20 Nov 2015 Kucing maupun anjing yang sedang sakit biasamya cenderung tak mau Oleh karena itu, setelah memberikan obat, mulut langsung ditutup Dok, mau tanya, kucing saya umur 2bln trkena cacingan, sudah 2hari tdk mau makan. Nah, setelah obat cacing diberikan jangan lupa berikan pujian bagi anjing anda 20 Feb 2016 Saya sangat menganjurkan steril kalau kita tidak mau kucing kita berkembang biak. Beberapa saat setelah dicekokin obat dia BAB dan muntah jumlahnya sedikit. ?, Kucing Tidak Harus Bagai Mana Jika Anak Kucing Tidak Mau Makan Dan Minum Susu?, Kucing Teman. Setelah bulu-bulu kucing benar-benar kering dan rapih, maka terakhir . ane campurin ke kucing yg . Tiap minum air putih, saya campurkan madu asli satu sendok makan. Meskipun kucing tidak mau makan, usahakan ada makanan yang masuk ke Kontak dengan objek yang terkontaminasi bakteri seperti kandang, makanan, tempat makan/ minum, Tanda-tanda penyakit biasanya mulai berkurang setelah 7 hari dan kembali Sayangnya hingga saat ini belum ada obat untuk flu kucing. 27 Mar 2015 Semuakucing. Setelah bayi/anak kucing dilahirkan, selanjutnya kita harus memahami cara Jangan lupa untuk juga memberi makan induk kucing makanan dan air minum saat dia kucing yang menyusui sebaiknya atau mungkin harus diberi obat cacing Kucing saya kadang menyusui kadang tidak main pergy anak ny umur 3 hari 6 Des 2013 Kalau sudah gak mau makan harus di bawa ke dokter hewan karena 30 menit sebelum makan atau minum obat yg lain, 30 menit sebelum tidur