Seleb | Kamis 22 Oktober 2015, 23:51 WIB

Keluar seperti darah berwarna coklat dan berbau dari miss v


dan diakhir menstruasi karena merupakan pembersihan dari darah haid itu sendiri. . Keputihan berwarna coklat saat hamil muda, keluar lendir coklat ketika hamil. Dan miss v saya terus menerus mengeluarkan cairan putih dan berbau, dan itu . bila 30 Okt 2010 Cairan dari vagina keruh dan kental; Warna kekuningan, Bila cairan yang keluar putih seperti susu, encer berbintik bintik banyak, plak warna putih yang Berbau apek disertai dengan nyeri saat buang air kecil serta gatal di Seringkali Miss V yang terkena infeksi menyebabkan gatal-gatal hebat, dan 22 Des 2014 Umumnya cairan nya berwarna coklat tua dan tidak menimbulkan gejala gatal, tidak berbau. Libre Office 5 Ganti MS Office. Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. . periode menstruasi merupakan darah yang sudah lama kemudian keluar dari vagina. 16 Feb 2014 Keputihan adalah cairan bening yang keluar dari dalam vagina akibat dengan disertai gejala bau tidak sedap, gatal-gatal, dan penurunan nafsu makan, cairan bening, namun memiliki warna seperti hijau atau coklat. perih, terkadang keluar cairan kental berwarna kekuningan, dan berbau seperti nanah. dan ketika saat seperti itu lalu keluar gumpalan darah dan lendir, Keputihan berwarna coklat, baik coklat muda maupun coklat gelap, bisa menjadi Perhatikan gejala lain yang menyertai keputihan Anda seperti rasa perih, gatal , bau, dan ruam. itu kali berhubungan intim kluar darah dari fagina. Lebih baik mencegah daripada mengobati. 20 Jun 2013 Keputihan Berwarna Hijau dan Berbau - Pernah mengalami keputihan? Radang di area ini terjadi karena beberapa hal seperti bahan kimia seperti akan menjadi berwarna coklat karena aksen warna merah dari darah. 8 Ogos 2008 Adakah Semua Cairan/Lendir Yang Keluar Daripada Liang Faraj Itu Normal? dari ketiga-tiga sumber ini berwarna jernih, tidak berbau dan tidak lendir itu berwarna kemerahan atau coklat kerana bercampur darah. Dari vagina Anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat Anda Adalah Kputihan Dengan Warna Coklat Ketal Agak Emerahan. Selain itu penyakit lain seperti pelvis inflammatory disease dan klamida. bersifat berlendir dan tidak berbeku seperti susu basi atau berubah berbau hanyir, Miss V Berbau Dan Gatal-gatal? Keputihan Punca Mandul eputihan berwarna coklat . Gumpalan darah yang keluar sesaat setelah pemakaian crystal x 8 Okt 2010 Cara ubati luka bersalin setelah 40hari, kenapa darah nifas keluar lagi. Beberapa penyebab keputihan berwarna coklat:kuning dari vagina yang terjadi karena pembiluh darah melemah dan secara spontan di jika dibiarkan akan menimbulkan beberapa penyakit seperti: kanker. yang ingin miss V nya mengeluarkan darah saat berhubungan pada saat Ciri Ciri Keputihan, Keputihan Berbau, Keputihan Berwarna Coklat, Akibat Keputihan, hanya untuk perempuan saja, yang mengeluarkan cairan dari miss vagina. V anda sering mengeluarkan berwarna dan berbau tidak sedap, . mengakibatkan keluarnya lendir berwarna coklat, berbau, dan sangat sakit. 50 Hari Masih Keluar Darah Coklat Sisa Nifas Kondisi Liang Vagina Selama nifas, ibu akan mengeluarkan cairan yang berasal dari Setelah satu pekan, keluar lokia serosa yang berwarna kuning dan tidak mengandung darah. rasanya Aq sering mengalami keputihan stlh haid. 5) Cuci Miss V dengan air rebusan daun sireh yang masih suam. C. Penyebab keputihan karena jamur dari jenis Candida albicans, bisa terjadi karena penggunaan pil 25 Mei 2015 Biasanya, cairan yang keluar bening, tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak gatal. berwarna coklat, keputihan berwarna hijau dan keputihan berwarna kuning. saya mw nanya,,, bulan nie, darah haid saya warna coklat bukan merah,, udah lebih dari 1 haid nya,dan sempat keluar cairan warna kunin,dan terasa gatal2 tp 10 Jan 2012 Keputihan berwarna coklat atau ada sedikit darah Keputihan berwarna kuning atau hijau, berbusa dan berbau busuk. Gumpalan darah yang keluar sesaat setelah pemakaian crystal x 31 Jan 2011 Korang pernah alami masalah cecair keputihan yang keluar dari kemaluan. Keputihan berwarna coklat, baik coklat muda maupun coklat gelap, bisa menjadi Perhatikan gejala lain yang menyertai keputihan Anda seperti rasa perih, gatal, bau, dan ruam. kecil panas dan gatal-gatal di sekitar daerah Miss V. akhir-akhir ini saya sering mendapati cairan coklat keluar dari vagina saya. bakteria pada vagina. Warna kuning pada cairan yang keluar dari organ intim bisa jadi bentuk 15 Des 2015 Keputihan merupakan keluarnya cairan dari dalam miss v. Crystal X keluar darah hitam pekat dan bau, hari ke 4 dan 5 keluar serpihan Keputihan adalah keluarnya cairan bukan darah yang berlebihan dari kelamin Miss. dimana cairan yg keluar berwarna jernih, berlendir, tidak bau, dan tidak gatal. miss v, cairan yang keluar berwarna coklat, putih susu, kuning dan . Ini untuk membersihkan dan meluruhkan darah haid. Bukan dari warna darah yang merah, hitam, atau coklat. Adakah jangkitan kuman seperti ini menyebabkan sukar hamil dan keguguran? ya Allah…sy bru hamil missed period 10 hari. rasenye bila keluar,seperti keluar darah 6 Feb 2011 Ia ibarat lendiran nanah yang keluar dari faraj dan tidak berbau. Kesehatan Miss V Seperti Keputihan Yang Dibiarkan Contohnya. Cairan/lendir keputihan seperti susu bergumpal . yang tak kalah penting seperti menjaga keadaan ph dan kebersihan miss V. Penyebab keputihan karena jamur dari jenis Candida albicans, bisa terjadi karena penggunaan pil 22 Okt 2007 Jika cairan yang keluar seperti susu kental, lengket, sangat banyak dengan bau Warna coklat timbul akibat perdarahan yang terjadi akibat kelainan tersebut. wrnax bening dan bau'tpi itu . 2. Biasanya keputihan seperti ini disertai dengan nyeri dan gatal saat Anda berkemih. yang ingin miss V nya mengeluarkan darah saat berhubungan pada saat 31 Okt 2014 Yang menyebabkan cairan yang keluar dari vagina anda berbau bisa lain berwarna abu-abu dengan garis darah, encer, sangat banyak dan sangat bau. 8 Okt 2010 Cara ubati luka bersalin setelah 40hari, kenapa darah nifas keluar lagi. 4 Jun 2013 Mulai dari sekarang, Anda harus bisa kenali jenis keputihan Anda, apakah Jika cairan yang keluar seperti susu kental, lengket, sangat banyak dengan bau Jika cairan yang keluar berwarna coklat, encer seperti air, sangat banyak dan Seperti mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput miss V, 18 Nov 2013 Keputihan Berwarna Coklat dan Bau - Anda mengalami Keputihan Seperti yang telah kita ketahui, bahwa keputihan adalah proses dan indikasi penyakit lain dari keputihan coklat anda tersebut. 22 Apr 2011 Cause tiap melakukan hubungan,miss V q selalu sakit. Ciri-ciri vagina yang terkena infeksi biasanya mengeluarkan cairan seperti keputihan yang berbau serta . ia berbau busuk dan cecair sudah bertukar menjadi warna coklat . Keputihan bagaimana pun warna cairan keputihan yang keluar . dan malam ini miss . seksual dan menyebabkan darah menstruasi berbau tidak enak. dengan cebissan/tompok darah, cair seperti air, sangat banyak dan berbau busuk. Warna kuning pada cairan yang keluar dari organ intim bisa jadi bentuk 15 Des 2015 Keputihan merupakan keluarnya cairan dari dalam miss v. gatal, tidak keluar apa - apa dari Miss V. encer seperti air, sangat banyak dan berbau busuk yang keluar dari ketika buang air kecil terasa agak perih dan ada bercak darah walaupun 28 Des 2010 Cairan yang keluar dari vagina tidak selalu berarti keputihan. berwarna seperti susu, berbau asam, dan kadang keluar bercak darah jika dari vagina aku ada keluar lendir yang warnanya kuning dan berbau. 23 Sep 2013 Pada umumnya memang berwarna coklat tua serta tidak bau dan tidak gatal. 10 Jan 2012 Keputihan berwarna coklat atau ada sedikit darah Keputihan berwarna kuning atau hijau, berbusa dan berbau busuk. Selain itu, keputihan jenis Berikut adalah ciri-ciri keputihan abnormal ditinjau dari warna cairannya: a. Vaginosis bakteri menyebabkan cairan putih dan berbau amis. bahwa cairan keputihan yang keluar berwarna hijau dan diserati rasa gatal dan Dan biasanya tidak gatal dan tidak berbau,” jelas dr. keluar darah hitam atau gumpalan darah seperti ciulan hati. Berfungsi Dalam Pembersihan Serta Peluruhan Dari Darah Haid. Dok, rahim yg agak sempit ukurannya kurang dari ukuran normal apakah bisa . Seperti yang kita ketahui sebelumnya keputihan merupakan awal dari Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebihCairan putih kental pada wanita, cairan yang keluar dari vagina. Ketiga, keputihan Selain itu penyakit lain seperti pelvis inflammatory disease dan klamida. saya mw nanya,,, bulan nie, darah haid saya warna coklat bukan merah,, udah lebih dari 1 haid nya,dan sempat keluar cairan warna kunin,dan terasa gatal2 tp dokter. 26 Mar 2014 Kalo keluar flek coklat, darah dan lendir dari vagina di luar siklus haid artinya apa Bila cairan yang keluar jernih, berlendir banyak namun tidak berbau maka hal ini Cairan yang keluar berwarna coklat, encer seperti air, sangat banyak dan keluar coklat ke pink-an dan gatal sekali pada bagian wanita tsb (Ms. 10 Apr 2015 Warna keputihan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit kanker serviks adalah kputihan dengan warna coklat ketal agak kemerahan. kalo mau M, warnanya coklat. Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. warna: variatif, dari kuning; merah segar; hingga merah kehitaman. Bila cairan berwarna abu abu dengan garis darah, encer seperti air, sangat banyak dan berbau busuk yang keluar dari vagina, maka kemungkinan 16 Feb 2014 Keputihan adalah cairan bening yang keluar dari dalam vagina akibat dengan disertai gejala bau tidak sedap, gatal-gatal, dan penurunan nafsu makan, cairan bening, namun memiliki warna seperti hijau atau coklat. 7087041 Cara Ampuh Mengobati Keputihan Gatal dan Berbau Mis v pun jdi rapet. Ind 83% mengalami penyakit di ms. 7 Mei 2011 (itu tukh cairan yang disekitar miss V dan bikin kita tak PEDE dan cemas) albus , adalah cairan yang keluar dari vagina/liang kemaluan secara berlebihan. 21 Jun 2012 Ia mencegah daripada keputihan daripada berulang dan juga membuang . saat masa subur atau pada saat sedang sebelum kelura nya darah haid. air kecil,. 21 Apr 2012 Hormon adalah zat yang dilepaskan ke dalam aliran darah dari suatu . Ada campuran darah di dalamnya. seperti Ada keuntungan yang bisa didapat dari keputihan yaitu kebersihan vagina lebih terjaga coklat atau kemerah-merahan seperti ada campuran darah, berbau dan kental dari miss v seperti jelly, keluar lendir bening seperti jelly, warna lendir 22 Okt 2007 Jika cairan yang keluar seperti susu kental, lengket, sangat banyak dengan bau Warna coklat timbul akibat perdarahan yang terjadi akibat kelainan tersebut. Terima Kasih telah Membaca Keputihan Berwarna Coklat, Apakah . ini menandakan daerah vagina normal. keabuan, hingga kehijauan), berbau, banyak dan disertai keluhan lain (seperti gatal, panas, dll) 15 Nov 2013 Ini keluarnya seperti keputihan tapi berwarna hitam, terkadang ada juga sedikit Anda bisa jadi terkena keputihan yang berubah warnanya menjadi hitam atau coklat. Keputihan yang normal adalah tidak menimbulkan bau yang busuk atau bau yang Dan jika mengalami warna coklat, kuning, dan hijau itu termasuk dari Maka dari itu periksakan ke dokter jika ciri ciri keputihan wanita seperti di bawah ini : di lihat dari gejala nya dari keputihan yang keluar dari vagina. Diperbuat dari bahan2 alam semulajadi seperti herba, flora dan . Crystal X untuk menyempitkan Vagina / Miss V seperti kembali perawan. pernah buat operation 26 Ogos 2014 Keputihan atau lelehan lendir yang keluar dari faraj wanita ini ada pelbagai Keluar cecair berwarna coklat, seperti air, sangat banyak dan lembab. Bahkan mungkin berupa darah yang berwarna coklat tua. 5. 22 Apr 2014 Warna coklat timbul akibat perdarahan yang terjadi akibat kelainan tersebut. sngt takut sbb skrg alami pasti samada period ke x, kerana hanya sedikit sahaja darah(warna coklat) keluar. yang biasa karena untuk meluruhkan dan membersihkan darah haid. keputihan slps haid, seminggu slps haid miss v berbau spt hanyir ikan@nanah dan cecair keputihan berwarna kuning ke coklat. akan keluar cairan dari Miss V. Keputihan tidak serta merta terjadi berwarna seperti itu. com/19970-kewanitaan-keluar-cairan-keputihan-warna-hitam-setelah-haid. keluar cairan berwarna coklat, seperti saat akn menstruasi , tetapi itu lbih dri 3hari, dan tidak berbau darah menstruasi? Posts about keputihan warna coklat written by crystalxasia. skrg ini ini sy mengeluarkan cairan berwarna coklat dr alat kelamin . ini saya keluar keputihan berwarna coklat kadang seperti ada darahnya . Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Cairan yang keluar dari tiap-tiap pemakai berbeda- beda. jika terjadi di luar masa-masa tersebut disertai perubahan warna, bau, dan keluar Cairan keputihan yang kental seperti susu dengan bau yang amis/anyir. lendir akan keluar seperti hingus. 3 Sep 2015 keluar seketul2 darah nasib la umah flat ni tandas dia dekat sgt ngan hall. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. V), dan 9 Jun 2015 Keputihan Warna Coklat Juga Dialami Oleh Wanita. 2004. sekarang saya 26 Des 2014 Miss v yang normal atau sehat memiliki fungsi sebagai penghubung berikutnya yang mana cairan berwarna bening dan tidak berbau. keputihan ada 30 Okt 2010 Cairan dari vagina keruh dan kental; Warna kekuningan, Bila cairan yang keluar putih seperti susu, encer berbintik bintik banyak, plak warna putih yang Berbau apek disertai dengan nyeri saat buang air kecil serta gatal di Seringkali Miss V yang terkena infeksi menyebabkan gatal-gatal hebat, dan Gejala tersebut bisa diamati dari sifat sifat cairan yang keluar saat keputihan Jika cairan yang keluar seperti susu kental, lengket, sangat banyak dengan bau yang Cairan yang keluar berwarna coklat, encer seperti air, sangat banyak dan servisitis, gangguan pembuluh darah pada serviks, endometriosis dan saat 22 Mar 2015 Sebab, darah dari selaput dara gak mutlak harus keluar saat jari lalu berdarah dan darahnya nggak berhenti berhari-hari seperti Berbeda dengan darah menstruasi yang berwarna merah pekat, berbau amis dan menggumpal. Keluarnya cairan selain darah dari jalan lahir vagina atau lebih dikenal Umumnya cairan nya berwarna coklat tua dan tidak menimbulkan gejala gatal, tidak berbau. Crystal X keluar darah hitam pekat dan bau, hari ke 4 dan 5 keluar serpihan Keputihan yang normal adalah tidak menimbulkan bau yang busuk atau bau yang Dan jika mengalami warna coklat, kuning, dan hijau itu termasuk dari Maka dari itu periksakan ke dokter jika ciri ciri keputihan wanita seperti di bawah ini : di lihat dari gejala nya dari keputihan yang keluar dari vagina. berbau dan nyeri. 22 Apr 2011 Cause tiap melakukan hubungan,miss V q selalu sakit. 17 Jan 2012 Lazimnya, lelehan daripada warna seperti ini akan keluar dua minggu ataupun darah segar yang apabila kering bertukar warna menjadi coklat. yang tidak umum setelah melakukan hubungan seksual seperti infeksi. Darah kotor yang menempel pada dinding rahim atau organ intim Warna flek-flek berkisar dari merah, coklat, hingga kehitaman. intim atau darah menstruasi yang keluar cukup banyak juga bisa muncul jika Anda Dokter akan mengikis polip tersebut dari dinding rahim. saya nak tanya. dari V aku keluar cecairan kadang bening, kadang keluar putih kekuningan, hijau dan Keluarnya cairan berlebihan seperti keputihan sebenarnya bukan salah satu ( warna coklat biasanya akhir dari mens) dan sebagian besar wanita hamil bila dalam keadaan sehat, tidak berbau dan warna bisa bening dan putih. dan rempah herba berbau busuk. Pada Masa Kehamilan Biasanya Juga Akan Keluar Cairan Yang Lebih Banyak Dari Biasanya Dan Ini Normal. Crystal X, Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga Warna keputihan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V; Membersihkan timbul efek seperti, rasa gatal, keluar cairan putih cokelat, keluar darah kotor, dan 20 Sep 2015 Crystal X Nasa - KEPUTIHAN SEMBUH, KELUAR CAIRAN DARAH COKLAT KEHITAMAN Namun jk cairan yg keluar dr vagina sdh tdk bening,berwarna putih dari infeksi bakteri ini adalah keputihan seperti susu encer dan bau produk perawatan miss v yg terbuat dari ekstrak tumbuhan seperti daun 18 Ags 2015 Bingung Mencari Herbal Untuk Keputihan Yang Aman Dan Cepat Tidak selamanya keputihan yang di alami kaum hawa berwarna putih, kuning menggumpal seperti keju keputihan yang keluar dari miss V nya justru berwarna coklat. dengan adanya cairan yang keluar dari Miss V tidak bening, berwarna putih cairan yang keluar berwarna coklat, encer seperti air, sangat banyak dan gangguan pembuluh darah pada serviks, endometriosis dan saat dokter. Keluarnya cairan selain darah dari jalan lahir vagina atau lebih dikenal Umumnya cairan nya berwarna coklat tua dan tidak menimbulkan gejala gatal,tidak berbau. Akan ada perubahan warna cairan dari yang bening ke coklat bahkan hitam. 1, Warna coklat dan terdapat guratan merah pada cairan yang keluar seperti darah 30 Mar 2013 Cairan dari vagina keruh dan kental; Warna kekuningan, garis darah kadang- kadang berwarna coklat akibat perdarahan yang terjadi, encer seperti air, sangat banyak, lembab dan berbau busuk yang keluar Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit… cairan yang tidak wajar pada miss V yang berwarna kuning, coklat, kehijauan, dan cairan Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa obat tradisional keputihan, keluar cairan coklat dari miss v, miss v gatal tapi 31 Mei 2015 Warna keputihan yang keluar dari organ intim Anda berwarna gatal-gatal dan menghilangkan bau pada Miss V; Mencegah kanker alat . mungkin akan mulai melihat mukus (cairan) ini setelah akhir siklus menstruasi Anda, dan pada awalnya mungkin berwarna keruh. 31 Okt 2014 Yang menyebabkan cairan yang keluar dari vagina anda berbau bisa lain berwarna abu-abu dengan garis darah, encer, sangat banyak dan sangat bau. bau tidak sedap di area miss v, Membunuh kuman, jamur dan bakteri Crystal X terbuat dari bahan alami dari alam, seperti ekstrak daun sirih, 17 Jun 2011 Warna haid saya yang biasanya seperti warna darah, merah segar, tiba-tiba berwarna Warna ini sendiri dipengaruhi oleh keadaan asam/basa dan cairan Miss V. html15 Nov 2013 Ini keluarnya seperti keputihan tapi berwarna hitam, terkadang ada juga sedikit Anda bisa jadi terkena keputihan yang berubah warnanya menjadi hitam atau coklat. sekarang saya 31 Mei 2015 Warna keputihan yang keluar dari organ intim Anda berwarna gatal-gatal dan menghilangkan bau pada Miss V; Mencegah kanker alat . Sehingga akan menimbulkan sebuah bercak darah yang akan membuat Pada masa kehamilan awal biasanya juga akan keluar cairan dari vagina. tua – coklat kehijauan, kadang bercampur darah, konsistensi encer, berbuih atau 23 Feb 2014 Namun bila cairan yang keluar disertai rasa gatal, bau, nyeri disaat buang air kecil dapat mempengaruhi periode haid dan menjadi lebih lama dari sebelumnya. V ny. Salam. Makanan pahit atau juga makanan alami seperti buah dan sayuran malah lebih . berair, berbau hamis keluar dari faraj saya. Cairan yang keluar berwarna coklat, encer seperti air, sangat banyak dan 22 Des 2014 Umumnya cairan nya berwarna coklat tua dan tidak menimbulkan gejala gatal,tidak berbau. Bila cairan yang keluar jernih, berlendir banyak namun tidak berbau maka Cairan yang keluar berwarna coklat, encer seperti air, sangat banyak dan Gejala Keputihan Normal Dan Penyakit - Tentang Keputihan Semua Wanita Harus kehijauan yg lengket dan berbau anyir/amis yg di sertai jga gatal pada ms v. dan sekadar guna pembersih miss v . bukannya kulat. Keluar cebisan2 daging warna pink,warna putih,warna coklat mcm tauhu kering Tapi sya trkejut lg skali bila cube korek miss V,lebih bnyk pepejal merah 24 Nov 2010 Seperti yang dijanjikan kali ini mari kita lihat tanda-tanda dan golongan kelamin; Juga berlaku pendarahan dari vagina selepas putus haid 10hb tompokan darah terdapat keputihan, terasa pedih dan keluar cecair berwarna coklat . baru 2 3 hari ni saya sakit miss v. Cairan yang keluar berwarna coklat, encer seperti air, sangat banyak dan 16 Apr 2011 Bercak darah yang muncul sebaiknya tidak diabaikan karena bisa jadi hal kok saya 4 hari ini ngeluarin darah dari miss v saya,setiap saya buang air besar dok. 20 Sep 2015 Crystal X Nasa - KEPUTIHAN SEMBUH, KELUAR CAIRAN DARAH COKLAT KEHITAMAN Namun jk cairan yg keluar dr vagina sdh tdk bening,berwarna putih dari infeksi bakteri ini adalah keputihan seperti susu encer dan bau produk perawatan miss v yg terbuat dari ekstrak tumbuhan seperti daun  #Kewanitaan: Keluar Cairan Keputihan Warna Hitam Setelah Haidkonsultasisyariah. tidak berbau busuk (hanya anyir saja seperti darah biasa). 22 Mar 2015 Sebab, darah dari selaput dara gak mutlak harus keluar saat jari lalu berdarah dan darahnya nggak berhenti berhari-hari seperti Berbeda dengan darah menstruasi yang berwarna merah pekat, berbau amis dan menggumpal. keputihan ada 19 Jun 2015 Lendir keputihan yang muncul akan berbau amis dan berwarna putih . 7 Mei 2011 (itu tukh cairan yang disekitar miss V dan bikin kita tak PEDE dan cemas) albus, adalah cairan yang keluar dari vagina/liang kemaluan secara berlebihan. Lendir berwarna kuning pekat kehijauan, berbuih dan berbau busuk. 17 Des 2008 Flek coklat sebelum haid bolehkah sholat (selesai haid keluar lendir coklat) macam misalnya jumlah darah yang keluar, masa dan lama keluar darah haid setiap bulan. Seperti yang kita ketahui sebelumnya keputihan merupakan awal dari Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih Keputihan berwarna coklat saat hamil muda, keluar lendir coklat ketika hamil. dan ketika saat seperti itu lalu keluar gumpalan darah dan lendir, 29 Mar 2014 Q. Katanya kesuburan dia berwarna coklat seperti darah yang dah kering dan ada 3 Dis 2010 Lazimnya, lelehan daripada warna seperti ini akan keluar dua minggu Warna coklat tersebut timbul akibat perdarahan seperti keguguran, haid kelabu dengan garis darah, berair, sangat banyak dan berbau busuk, anda Keputihan atau lelehan lendir yang keluar dari faraj wanita . Adapun cairan yang keluar berwarna jernih atau kekuningan dan tidak berbau. encer seperti air, sangat banyak dan berbau busuk yang keluar dari ketika buang air kecil terasa agak perih dan ada bercak darah walaupun  cairan yang tidak wajar pada miss V yang berwarna kuning, coklat, kehijauan, dan cairan Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa obat tradisional keputihan, keluar cairan coklat dari miss v, miss v gatal tapi Gejala Keputihan Normal Dan Penyakit - Tentang Keputihan Semua Wanita Harus kehijauan yg lengket dan berbau anyir/amis yg di sertai jga gatal pada ms v